Select Menu

Featured Posts

Slider

INFO

Artikel Islamiah

Omg!

WOW

TRAVEL

Videos

» » » » » » » » » » » SUBHANALLAH! - KEJUTAN BUAT NASA Temukan Ciri-Ciri Malam Lailatul Qadar, Sama Seperti Hadits Rasulullah
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

TAOTAUAJER -  Allah SWT telah menjanjikan malam kemuliaan bagi semua umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Malam kemuliaan tersebut biasa disebut dengan malam lailatul Qadar.


Malam ini merupakan malam rahasia yang penuh dengan pahala, pengampunan dan keberkahan yang diturunkan oleh Allah untuk para hambanya yang beriman dan bertakwa.

Tidak ada yang tahu dimana malam kemuliaan tersebut diturunkan oleh Allah, namun malam yang lebih mulia dari seribu bulan tersebut telah diungkap oleh Badan Nasional Antariksa Amerika (NASA).

Fakta-fakta ilmiah telah dibuktikan oleh NASA yang telah mendapatkan beberapa gejala dan bukti ilmiah terkait malam yang ditetapkan jatuh pada malam ke-10 terakhir bulan Ramadhan tersebut.

Melalui sejumlah fakta ilmiah, NASA membuktikan tanda–tanda hadirnya malam lailatul Qadar sesuai dengan yang dijelaskan oleh Nabi Muhammad dalam Al-Quran dan Al-Hadist.

Dalam Al-Quran dan Hadist telah disebutkan tanda-tanda hadirnya malam lailatul Qadar, dan hal ini juga telah dibuktikan oleh NASA, dimana ketika malam kemuliaan diturunkan oleh Allah, atmosfer bumi dan suhu udara menjadi sedang, tidak ada meteor yang jatuh ke atmostfera dan juga cahaya matahari bersinar terang tanpa mengeluarkan radiasi.

Namun NASA, sejauh ini sering kali menyembunyikan fakta mengejutkan tersebut, dan tidak heran sejumlah pakar Islam selalu melontarkan kritikan pada lembaga tersebut.



.
----------------------------------
Sudah Baca? Jangan Lupa LIKE , Tweet atau Share artikel ini tanpa segan silu

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post