Select Menu

Featured Posts

Slider

INFO

Artikel Islamiah

Omg!

WOW

TRAVEL

Videos

» » » » » » GEMPAR! - Misteri Cahaya aneh seperti mata tertangkap di langit Bandung (2 GAMBAR)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

TAOTAUAJER - Kota Bandung di gemparkan dengan cahaya aneh berbentuk Objek seperti mata bercahaya merah muda berjaya di rakamkan. Fenomena ini menjadi kepelikan rakyat bandung dan tidak dapat di kenalpasti akan berlakunya fenomena ini. Sebelum nie pernah berlaku satu fenomena aneh di mana suara aneh di rakamkan dari langit.


Cahaya aneh berbentuk mata di langit Kota Bandung terakam kamera telefon bimbit warga Cibaduyut, Zahra, pada Rabu 27 Jun 2012. Cahaya itu membuat banyak orang kepelikan.

ikuti kisah misteri di bawah INI
Dari gambar itu, terlihat cahaya itu berbentuk lingkaran. Di bahagian tengah, berwarna putih seperti awan. Warna kemerahan itu mengelilingi warna putih tersebut.


Di atasnya, sebuah cahaya terang seolah membentuk sebuah garis. Di samping kanan dan kirinya lebih gelap dari garis tersebut. Belum diketahui pasti fenomena apa yang tertangkap kamera Zahra ini.

Ayah Zahra, Herman Bahriar (55), Mengatakan cahaya aneh itu dirakam oleh anaknya sekitar pukul 15.00 WIB. "Zahra kemarin menagkap gambar awan tersebut sebanyak dua kali," kata Herman di Bandung, Jawa Barat, kamis 28 Jun 2012.

Menurut Herman, anaknya itu menangkap gambar ke arah langit sebanyak dua kali. Zahra, kata dia, tidak melihat cahaya aneh itu sewaktu mengambil kedua foto tersebut.

Pada gambar pertama, cahaya itu tidak terlihat jelas. Baru pada gambar kedua cahaya aneh itu terlihat dengan jelas. "Terlihat jelas cahaya menyerupai bulatan yang dikelilingi cincin seperti mata," kata Herman yang juga wartawan TVRI ini.

Herman bahkan terheran, ketika melihat hasilnya hampir serupa dengan unidentified flying object atau UFO yang sering ramai diberitakan di television. Dia ingin memastikan apakah cahaya aneh itu merupakan efek cahaya matahari di kamera telefon bimbit atau memang ada fenomena lain sewaktu Zahra memfoto langit pada Rabu siang itu. "Yang pasti ini bukan rekacerita dan saya jamin keasliannya," kata dia memastikan. (adi) - VIVAnews
.
----------------------------------
Sudah Baca? Jangan Lupa LIKE , Tweet atau Share artikel ini tanpa segan silu

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post