Select Menu

Featured Posts

Slider

INFO

Artikel Islamiah

Omg!

WOW

TRAVEL

Videos

» » » SUBHANALLAH! - Tikus Ini Menolong Tikus Lain Dari Dimakan Ular (3 GAMBAR)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

TAOTAUAJER - Mungkin ada yang pernah disakiti rakan atau sahabat? Sebagai manusia yang punya keunggulan tertinggi di antara semua mahluk, kita ternyata tetap harus belajar pada naluri haiwan. Bahkan pada sepasang tikus putih ini.


Di sebuah kebun binatang, Hangzau Zoo di provinsi Zheijang, Cina Timur, terjadi pemandangan unik sekaligus mengharukan. Ketika dua ekor tikus putih dimasukkan ke dalam kandang ular untuk makan malam, salah satu tikus tadi langsung didekati ular sebagai santapan pertamanya.


Namun, apa yang terjadi? tikus putih yang lagi seekor dengan gagah berani mendekati ular dan menyerang untuk menolong rakannya yang sedang dalam bahaya, di dalam mulut ular. Tentu saja tindakan ini sungguh nekad, mengingat ular hijau ini adalah jenis ular berbisa. Jadi, bukan saja jauh lebih besar dari ukuran badan seekor tikus, kekuatan ular ini jauh di atas kemampuannya.



Seorang penjaga yang bertugas memberi makan ular ini, menyaksikan dan mengabadikan kejadian tersebut. Ia pun dengan penuh haru mengambil kembali tikus yang menyerang ular pemangsanya. Menurut penjaga, tikus ini punya hak untuk memperoleh kesempatan hidup.

TAOTAUAJER : Meskipun ia hanyalah haiwan tetapi Allah swt juga mencampakkan perasaan kasih sayang sesama haiwan. Hebat sungguh ciptaan Allah tidak terhingga  - Koleksi Menarik

.
----------------------------------
Sudah Baca? Jangan Lupa LIKE , Tweet atau Share artikel ini tanpa segan silu

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post