Select Menu

Featured Posts

Slider

INFO

Artikel Islamiah

Omg!

WOW

TRAVEL

Videos

» » » » » » » » » » » » OMG! | Hari ini 21 Mei Kiamat Kecil dan 21 Oktober adalah kehancuran sepenuhnyer
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Wow.. ini lagi berita menghebohkan pasal kiamat sudah dekat iaitu hari ini bersamaan 12 Mei 2011 dan 21 oktober nyer pulak adalah kehancuran sepenuhnye. Biar betul !!!


Kiamat Kecil, 21 Mei 2011 | Berita Terbaru, Menurut seorang penginjil radio, Harold Camping (89) meramalkan bahwa kiamat akan terjadi besok, Sabtu 21 Mei 2011. Para pengikut Harold pun percaya dengan apa yang dikatakannya dan mereka langsung menyebarkan berita penting tersebut ke berbagai wilayah. Mereka menulis pesan-pesan ‘Hari Penghakiman 21 Mei’ di papan reklame, bangku-bangku di halte bus, karavan di seluruh kota di Amerika Serikat. Bahkan, ada juga yang bersedia menjadi sukarelawan untuk ikut membantu memberitahukan informasi penting ini ke wilayah Afrika dan Amerika Latin.

Menurut Harold, bagi orang yang yakin kiamat akan terjadi besok, maka orang tersebut akan diangkat ke surga dan orang-orang yang ditinggalkan akan menjalani hidup bagai neraka selama lima bulan. Jadi, kiamat yang terjadi besok tidak melenyapkan semua makhluk hidup di bumi ini, namun kiamat yang sesungguhnya akan terjadi pada 21 Oktober 2011 dimana semua kehidupan akan berakhir. Begitulah hasil ramalan dari Harold.

Seperti yang diketahui, tidak ada satupun orang yang dapat mengetahui kapan kiamat itu akan terjadi. Namun, anehnya banyak juga orang yang percaya dengan ramalan Harold. Pasangan Gregory dan Michelle LeCorps misalnya. Bersama lima anaknya mereka menempuh perjalanan ke wilayah Timur Laut dengan karavan — mencoba meyakinkan orang-orang bahwa kehidupan segera berakhir.

Mereka yakin kiamat akan segera datang didukung sejumlah bukti seperti rangkaian gempa maupun fenomena aneh, jatuhnya ribuan burung dari langit. Greg LeCorps bahkan rela meninggalkan pekerjaannya di sebuah fasilitas medis dan menyerahkan apartemennya. Sementara, Dolores Jones, seorang desainer teknis dalam industri pakaian, berhenti dari pekerjaannya Jumat minggu lalu. Pada hari Sabtu, ia berencana untuk berada di rumahnya Beacon untuk berdoa bersama adiknya.

Mereka yang percaya merasa perlu berkorban demi ‘menyelamatkan’ yang lain. Di tengah guyuran hujan, Borce, 43 membagi-bagikan selebaran dan memberi peringatan pada siapapun yang lewat. “Masih ada sedikit waktu, jika 21 Mei tiba, kesempatan berakhir, Tuhan akan menutup pintunya. Lima bulan kemudian, Ia akan menghancurkan dunia dengan api,” kata Borce. Bagaimana reaksi orang-orang yang mendengar peringatan itu? “Orang-orang itu tertawa, menertawakan kami,” kata Borce.

Sementara orang-orang yang percaya gelisah menanti, apakah mereka termasuk yang diselamatkan, sebuah perusahaan bernama Eternal Earth-Bound Pets melihat celah menguntungkan dari isu ini. Mereka menawarkan bantuan untuk mengurus binatang peliharaan orang-orang yang ‘naik ke surga’ di hari penghakiman. “Anda telah mendedikasikan hidup Anda demi Yesus, Anda tahu akan selamat. Namun, saat hari pengangkatan datang, apa yang akan terjadi pada binatang peliharaan Anda yang ditinggalkan?,” demikian kalimat yang tertera di situs perusahaan itu.

Eternal Earth-Bound Pets mengklaim telah mendapat 259 klien yang telah membayar uang US$135 untuk hewan pertama, dan US$20 untuk setiap hewan tambahan di satu alamat. Uniknya, setiap penyelamat hewan telah disumpah sebagai atheis — itu artinya mereka akan ditinggalkan di Bumi, tak bakal diangkat ke surga. Pendiri Eternal Earth-Bound Pets, Bart Centre mengatakan, saat ‘kiamat’ datang, “para penyelamat binatang akan beraksi, menghampiri rumah-rumah klien yang telah menandatangani kontrak dan menjemput hewan mereka,” kata dia.

Sementara itu, sebuah grup di internet, TalkAndAct.com, justru berencana membuat pesta besok. “Orang-orang yang skeptis, aktivis, komedian, dan banyak lainnya tak percaya peringatan kiamat itu untuk satu detik sekalipun,” kata penyelenggara.

Bahkan para pemeluk Kristen pun tak meyakini prediksi Harold Camping. “Sejarah mencatat, ada banyak orang-orang cerdas, dengan perhitungan rumit masing-masing, telah membuat prediksi tentang kiamat,” kata Pastor Joseph Fuiten. “Sayang sekali, mereka justru telah mengabaikan kata-kata Yesus: ‘Kau tidak akan tahu hari dan jam kiamat terjadi’.”

Macam-macam la spekulasi deorang nieh..tipu jer nieh, propaganda jer..suka reka-reka cerita.

Sebelum nieh pon tao ade keluarkan post GEMPAR | 21 May END OF THE DAY
Dimana katenyer 21 May nieh adalah hari kemusnahan dunia. BANGANG GLER !


Photobucket
SUMBER | BERITA HARIAN.com .

----------------------------------
Sudah Baca? Jangan Lupa LIKE , Tweet atau Share artikel ini tanpa segan silu

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post