Select Menu

Featured Posts

Slider

INFO

Artikel Islamiah

Omg!

WOW

TRAVEL

Videos

» » » » OMG! - Berhubungan SEKS dengan Mayat dilegalkan di Mesir
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

TAOTAUAJER - Mesir Legalkan Necrophilia?? Berita ekstreme kali ini akan membahas soal penyimpangan seks yang benar benar unik. Di mesir kes berhubungan seks @ bersetubuh dengan mayat akan segera dilegalkan asal jenazah meninggalnya belum lebih dari 6 jam dan peraturan itu juga khusus untuk jenazah pasangan (suami atau istri yang sah) kalau dipikir secara logik memangnya ada ya orang yang masih berhasrat untuk melakukan hubungan suami istri 6 jam setelah pasangannya meninggal dunia?


Apabila kelak rancangan peraturan tersebut disahkan, maka diperkirakan akan muncul ketidakadilan. Seorang laki-laki mungkin tidak akan mengalami kesulitan untuk menyetubuhi jenazah istrinya, namun perempuan dipastikan akan kesulitan karena jenazah suami tidak mungkin mengalai sebarang tindakbalas.

Kalaupun ada jenazah laki-laki yang masih boleh lagi nak stim , kesnya pasti sangat pelik hahaa.... Ereksi pada mayat laki-laki hanya dimungkinkan jika ada keadaan khusus seperti  ereksi yang tidak wajar kerana penumpukan darah di organ genital seperti apabila gantung diri.

Secara psikologis, persetubuhan dengan mayat atau jenazah juga tidak daapt dikatakan normal.

Kecenderungan untuk bersetubuh dengan jasad orang yang sudah meninggal dikategorikan sebagai penyimpangan perilaku seksual, yang dalam istilah psikologis disebut necrophilia.

Necrophilia itu dibagi menjadi 3 macam yaitu


  • Necrophilic homicide, penderitanya harus membunuh terlebih dahulu untuk mendapatkan mayat dan memperoleh kepuasan seksual.
  • Regular necrophilia, si penderita hanya menggunakan mayat yang sudah mati untuk memperoleh kepuasan seksual.
  • Necrophilic fantasy, si penderita berfantasi berhubungan seks dengan mayat, tetapi tidak melakukannya.


Terlepas dari masalah kesihatan dan kejiwaan, rancangan peraturan ini lebih memicu kontroversi dari sisi sosial.

Sebuah lembaga pembela hak-hak kaum perempuan, National Council for Women menentang keras rancangan peraturan ini. Peraturan ini kabarnya tak hanya melegalkan persetubuhan dengna mayat tetapi juga akan menurunkan batasan usia menikah menjadi 14 tahun sehingga membahayakan sistem reproduksi perempuan.


Gila..memang gila bersetubuh dengan mayat, tapi mungkin jugak deorang fikir itu lah seks buat kali terakhir dengan orang yang tersayang sebelum di tanam dan tak dapat lagi...haha

SUMBER | Dailymail
.
----------------------------------
Sudah Baca? Jangan Lupa LIKE , Tweet atau Share artikel ini tanpa segan silu

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post