Select Menu

Featured Posts

Slider

INFO

Artikel Islamiah

Omg!

WOW

TRAVEL

Videos

» » » » » » » » » » » WOW! - Bangkai Loch Ness di jumpai terdampar di pantai benarkah ia ? (2 GAMBAR)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Mesti masa dulu anda pernah mendengar pasal kisah raksaksa yang terlihat di tasik Loch Ness dan disebut raksaksa Loch Ness.

Walau pon kewujudan Monster Loch Ness sering dianggap sebagai berita bohong (hoax), tetapi pada kenyataannyer sampai kini masih banyak orang yang percaya makhluk misterius tersebut sememangnyer wujud dan pernah ada. Sebelum ini juga ada satu berita dimana Raksaksa Laut Zaman Purba tertangkap pada tahun 1977.



Baru-baru ini penemuan bangkai makhluk laut yang sudah membusuk ditemukan oleh sepasang suami istri bernama Margaret Flippence (55) dan suaminya Nick (59) sewaktu mereka berjalan di sepanjang pantai untuk melatih anjingnya di Bridge of Don, utara kota Aberdeen, Skotlandia.

Meski penemuan bangkai makhluk aneh ini masih belum dikenalpasti. Namun banyak orang yang menduga bahwa ini merupakan bangkai dari Monster Loch Ness.

Setakat ini para saintis berpendapat bahwa bangkai yang ditemukan tersebut adalah bangkai ikan paus. Namun pendapat para ahli saintis ini mendapat keraguan dari berbagai pihak kerana tidak ada rusuk atau sirip yang ditemukan pada tubuh bangkai monster misterius ini.


Photobucket
SUMBER | Thesun.co.uk
.
----------------------------------
Sudah Baca? Jangan Lupa LIKE , Tweet atau Share artikel ini tanpa segan silu

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post