Breaking

Sunday, May 22, 2011

Wow | Risau akan KIAMAT, Amerika bagi Tips atasi zombi

"Risau akan KIAMAT, Amerika bagi Tips atasi zombi".....Tao baca tajuk tu pon macam nak gelak, ye la kan baru-baru nie heboh yang pasal 21 Mei 2011 nieh adalah hari permulaan kiamat sehingga 21 Oktober 2011. Nieh keluar pulak cerita pasal, Amerika yang kuatir dengan kiamat and then tetiba bagi tips untuk atasi zombi.. tak kelakar gituh?? HaHa..


WASHINGTON | Lembaga di Amerika Syarikat (AS) memberikan kaunseling online untuk mempersiapkan jika banyak zombie muncul, menyusul setelah kabar angin mengatakan kiamat sudah semakin dekat.

"Banyak macam bahaya di luar sana yang harus kita persiapkan. Misalkan banyaknya zombie yang berkeliaran," kata salah seorang penulis artikel dari Pembantu Ahli Bedah Umum Ali Khan di Pusat Penanggulangan Wabah (CDC).

"Anda mungkin tertawa sekarang, tapi jika itu nantinya terjadi Anda akan sangat senang membaca ini dan mungkin saja nanti anda akan belajar mengenai satu atau dua hal bagaimana mempersiapkan suatu keadaan darurat," tulis di blog tersebut. ( tapi tao masih tak jumpa blog tu )

Namun postingan yang lucu ini tidak membahas sama sekali mengenai kabar yang saat ini beredar mengenai kiamat yang akan terjadi pada Sabtu 21 Mei.

Blog tersebut menggaris bawaha para pembacanya untuk mempersiapkan peralatan darurat dan juga simpanan seperti makanan dan minuman di rumah.

"Ini dilakukan untuk Anda bisa bertahan selama beberapa hari, sebelum menemukan lokasi bebas zombie," lanjut tulisan tersebut, seperti dilansir AFP, Jumat (20/5/2011).

Mengetahui kawasan evakuasi, memiliki tujuan untuk bertemu kembali dengan keluarga dan daftar nomor darurat merupakan hal yang terpenting yang harus dibuat dalam daftar.

"Jika zombie nantinya sudah mulai ada di jalanan CDC akan memulai penyidikan seperti halnya merebaknya wabah lainnya," janji blog tersebut.(rhs)

Ape yang direpekkan US nieh?? Damn~ tetiba pulak pasal zombie-zombie nieh

Photobucket
SUMBER | OKEZONE
Adbox