Select Menu

Featured Posts

Slider

INFO

Artikel Islamiah

Omg

WOW

TRAVEL

Videos

» » » » » » Wow! - Pembongkaran Angry Bird di Dunia Nyata
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

TAOTAUAJER - Siapa yang tak tau dengan permainan Angry Birds yang kini digemari semua kalangan pecinta game, dan Dianggap Fenomena sepanjang tahun ini. Tapi korang tau tak? dimana kesemua karakter yang terdapat di dalam game Angry Bird tersebut terdapat di alam nyata.


Seorang mahasiswa berasal India, Mohamed Raoof, ingin menunjukkan kepada masyarakat bahawa karakter pada aplikasi permainan popular tersebut adalah nyata. "Saya pikir saya telah menemukan karakter mereka," kata Mohamed.

Permainan untuk smartphone yang telah mengaut sebanyak 500 juta kali ini menampilkan sejumlah karakter burung.

Yang terpopular karakter burung merah dengan alis hitam yang khas. Burung maskot utama game ini juga memiliki jambul merah dan paruh berwarna kuning. Di bagian dadanya pulak ditumbuhi bulu berwarna putih.

Untuk angry bird yellow, pertama kali dikenalkan pada level 1-16 episod pertama "Poached eggs". Burung ini punya kemampuan untuk melaju dengan cepat dan sangat baik untuk menghancurkan kayu. Di dunia nyata, burung ini tak jauh berbeza dengan karakter di dalam game tersebut. Alis cokelat tergambar jelas di atas matanya dan memiliki jambul yang berwarna cokelat kehitaman.

Begitu pula dengan burung biru dengan bulu yang stylish. Di game, burung berukuran yang paling kecil ini boleh membagi diri menjadi tiga burung jika di picu dengan cara menyentuh skrin sewaktu sedang ditembakkan. Karakter ini sangat efektif untuk menghancurkan kaca. Sementara di dunia nyata terlihat warna biru merata di seluruh tubuhnya. Namun bulu biru di dadanya lebih cerah di banding di kepalanya.

Dan untuk ketiga karakter lainnya berasal dari burung-burung yang sering terlihat di sekitar laut. Demikian seperti dilaporkan laman The Sun, Khamis (10/11).




. .
----------------------------------
Sudah Baca? Jangan Lupa LIKE , Tweet atau Share artikel ini tanpa segan silu

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
SEO Reports for taotauajer.blogspot.com