Breaking

Tuesday, September 27, 2011

FuyuH! - Gadis Kecil Ini Miliki Mata Super macam Superman

TAOTAUAJER - Wow! Natasha Demkina adalah seorang gadis di Rusia memiliki kemampuan mata Sinar X (X-Ray). kemampuan luar biasa dimana dapat melihat tembus pandang tubuh manusia. Dia bahkan dapat mengenalpasti penyakit yang diderita oleh seorang pesakit tanpa menggunakan alat bantu Ultrasound atau Sinar X.


Inilah gadis superman bacakan lagi dengan lebih lanjut apa kehebatan Gadis kecil ini

Tatyana Vladimovna, ibu dari Natasha, berkata bahwa anaknya membesar seperti anak yang lainnya bahkan terlihat dewasa diusianya. Tapi dia mampu mengerjakan sesuatu yang lebih cepat dari kawan lainnya. Pada usia 6 Bulan dia sudah dapat bercakap dan pada usia 3 tahun sudah menguasai huruf alfabet serta mampu memandu kenderaan bermoto salji.


Natasha memiliki kemampuan untuk melihat kedalam tubuh seseorang dengan tembus pandang ?

Kalau korang nak tau Natasha memperoleh kemampuan tersebut pada usia 10 tahun. Ketika itu dia masuk Hospital untuk pembedahan usus. Setelah pembedahan usus, terjadi sedikit komplikasi, doktor mengatakan bahwa ada kapas yang tertinggal di sekitar perut Natasha.

Kemudian Natasha masuk lagi ke ruang pembedahan untuk mengeluarkan kapas tersebut. Setelah pembedahan keduanya sekitar satu bulan dia meninggalkan hospital, Natasha berkata pada ibunya bahwa dia dapat melihat usus, ginjal dan hati di dalam perut ibu nyer. Woah Hebat dam macam superman.

Lalu Natasha di bawa ke Hospital kanak-kanak di kota Saransk, dimana ada seorang doktor yang akan menguji apakah Natasha memiliki kemampuan mata Sinar X. Lalu Natasha menggambarkan isi perut sang dokter yang terdapat semacam bisul. Dia juga sempat membantah bahwa seorang pesakit memiliki kanser, dia berkata bahwa pesakit tersebut hanya menderita kista. Setelah diadakan ujian lebih lanjut ternyata memang benar bahwa pesakit tersebut hanya mederita kista.

Luar biasa, Natasha Demkina memiliki mata yang hebat seperti superman. Kemampuan matanya ini seperti hero yang ada didalam komik superhero. Matanya seperti Kemampuan mata Superman yang dapat melihat tembus pandang.

Link
Adbox