Select Menu

Featured Posts

Slider

INFO

Artikel Islamiah

Omg!

WOW

TRAVEL

Videos

» » » » » » » » #tautak - Kenapa Foto Einstein Menjelirkan Lidah
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

TAOTAUAJER - Sebelum nieh ade gak tao lihat kengkawan yang menggunakan gambar Einstein Menjelirkan Lidah sebagai gambar profil. Tapi korang tau tak disebalik gambar nieh? Kenape Einstein Menjelirkan Lidah sewaktu tu..

Uweeeekkkk..huhu =P

Kalau korang nak tau, Einstein menjulurkan lidah yang mudah kita temui di cover majalah, poster dan kaos. Foto tersebut diambil oleh fotografer (Arthur Sasse) pada 14 Mar 1951 di Princeton pada acara ulang tahun ke 72. Sebenar nyer, foto yang betul (aslinya) adalah Einstein sedang duduk di kerusi belakang kereta bersama dengan Dr Fank Aydelotte dan istrinya.

Ok..Kengapa Einstein menjulurkan lidah?

Yah, inilah pertanyaan banyak orang mengenai foto tersebut. Sebagian orang menganggap bahwa agar jenius, maka kita harus mengeluarkan lidah dengan rambut yang acak-acakan.

Padahal menjadi jenius bukan berarti rambut kita harus acak-acakan dan mengeluarkan lidah bukan? Salah-salah, malah di sangka orang gila. Hehehe...

Sebenarnya pada saat itu, Albert Einstein dan Aydelotte baru saja pulang dari acara penghargaan Einstein. Meskipun Einstein sudah duduk di kursi mobil, masih saja reporter dan fotografer mengejar dia. Para wartawan berusaha menahan Einstein, dan Einstein berteriak : "Ini cukup. Ini cukup!". Namun dasar wartawan, tetap saja mengajukan pertanyaan dan para fotografer terus mengambil gambarnya bersama kerabatnya. Ketika wartawan meminta kesediaan Einstein untuk mengabadikan foto ulang tahunnya, akhirnya iapun menjadi letih dan kesal, lalu ia menjulurkan lidahnya, dengan nada mengejek. Pada saat itu, Arthur Sasse sempat mengabadikan foto Einstein tersebut.


Meskipun demikian, Einstein sangat menyukai foto itu. Ia memotong foto tersebut, sehingga hanya tampak dia sendiri (tanpa memunculkan Aydelotte dan istrinya). Einstein pun memperbanyak foto tersebut dan mengirim ke teman-temannya.


Photobucket .
----------------------------------
Sudah Baca? Jangan Lupa LIKE , Tweet atau Share artikel ini tanpa segan silu

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post