Breaking

Monday, May 16, 2011

PELIK | Kulit lelaki ini seperti JERUK

Pergghh...Kulit lelaki nie da macam jeruk yang diperam berkedut-kedut siot

Macam asam ape ek...huhu

BEIJING - Kes penyakit aneh ditemukan di China. Seorang lelaki berusia 51 tahun, mengidap penyakit pelik yang menyebabkan tangan dan kakinya membengkak serta kulitnya bertekstur seperti kulit jeruk.

Gejala yang dialami Yang Bing merupakan gejala penyakit eksream dan merupakan contoh kuno dari pretibial myxedema sebuah komplikasi yang langka dari Grave Disease (penyakit internal). Dia telah terdiagnosa menyidap Grave Disease 6 tahun yang lalu dan saat ini sedang dirawat.

Meskipun sedang mengalami perawatan, Yang mengeluh karena obat-obatan yang diberikan kepadanya sama sekali tak meringankan penyakitnya.

"Tanganku bengkak dan mengeras dan aku tidak bisa melakukan apa apa dengan tanganku, bahkan mengepalkannya. Dan akupun harus memakai sandal yang besar dan memotong ujungnya dengan gunting agar kakiku bisa masuk," menurut Yang seperti dikutip Orange, Senin, (16/5/2011).

Yang pun dilarikan ke rumah sakit Xin Qiao di Chongqing untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Meskipun Dokter pun berusaha terus, untuk menyembuhkan penyakit aneh yang diidap Yang Bing ini.
(rhs)


kulit dye nieh bru tao ingat, yang macam citer fantastic 4 tue..yg badan besar waran coklat tu, ape namenyer lupe la pulak tao.

Photobucket
SUMBER | ORANGE.CO.UK
Adbox