Breaking

Sunday, November 20, 2011

Pembongkaran | Candi Borobudur Menyimpan Bukti Akan Adanya Kiamat 2012

TAOTAUAJER - 20 Desember 2012 adalah satu tarikh keramat menyatakan tentang akan kejadian berlakunyer kiamat. Menurut pada ramalan suku maya jugak menyatakan begitu. Disini tao nak kongsikan pade korang dimana candi Borobudur menyimpan bukti bahwa kiamat akan terjadi pada 20 Desember 2012 (20-12-2012).


Video yang bertajuk ‘Bukti 1 Kiamat 2012′ ini menjelaskan dimana maksud ataupon jumlah stupa, maupun bentuk serta pola pembinaan bangunan Candi Borobudur, jika dikira-kirakan akan menghasilkan kod ’20-12-2012′ yang banyak diramalkan sebagai hari kiamat manusia.

saksikan lagi penerangan di bawah ini tentang pembongkaran bukti kiamat 2012 berpandukan Candi Borobudur.

Tao sarankan kepada anda sume supaya jangan percaya akan penjelasan ini... hati-hati, jgn sampai akidah anda terpesong. Umat islam ada Al - Quran dan Hadis





Video ini duipload oleh akaun bernama Ir.H.Laode Masykur,MSC (LD Masykur). pemilik akun ini memiliki latar pendidikan di Universitas Indonesia, University Hasanudin dan Institut Teknologi Bandung.

Seperti mana yang kita tahu , hanya Allah yang tahu bila akan kejadian kiamat dan xde sape yang tahu melainkan NYA. Oleh itu, info ini sebagai ilmu dan sekadar tahu ajer selain itu semoga dapat memberi kita sebagai peringatan Kiamat bila-bila boleh berlaku...


Photobucket -Wow | Teknologi Anti Kiamat

Photobucket -#tautak - Kesan bila asteroid hentam bumi DAHSYAT !!

Photobucket - Pembongkaran | Hubungan dintara kiblat, Kaabah dan juga hari kiamat

Photobucket - Pembongkaran | Peristiwa Dahsyat Di Tahun 2012 Menurut AL-QURAN



Adbox