Select Menu

Featured Posts

Slider

INFO

Artikel Islamiah

Omg!

WOW

TRAVEL

Videos

» » » » » » Pelik! - Lobster Albino Salji berwarna putih yang jarang dijumpai menjelang Krismas (3 GAMBAR)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

TAOTAUAJER - Sebelum ini tao pernah tunjuk kat korang lobster pelik dengan dua warna pada satu badan , tapi kali ini terdapat satu kejadian aneh, lobster berwarna putih pula di jumpai.


Jika merasa ini terlalu aneh menjadi kenyataan, anda tidak perlu mencubit pipi sendiri, kerana lobster albino dengan warna putih salju ini benar-benar tertangkap di lepas pantai Dorset, Inggris.

Jika ingin menyaksikannya secara langsung, anda dapat mengunjungi Sea Life centre di Weymouth, Dorset. Dimana haiwan ini menjadi artis popular setelah ia diserahkan ke akuarium tersebut oleh nelayan yang tak sanggup memakannya setelah ia menangkap Lobster yang diberi nama Santa Claws ini.

Santa Claws, the albino lobster, can count himself very lucky he was caught because mother nature is not known for her Christmas spirit and his chances would be extremely thin in the wild

Para nelayan yang menangkap lobster yang diperkirakan berusia 30 tahun ini mengatakan bahawa lobster tersebut ditemukan berdekatan Portland Bill, Dorset, dan mereka berkata tidak pernah melihat lobster Albino seperti itu dalam 40 tahun terakhir.

Pinchy: Local fisherman brought in Santa Claws after pulling him from the sea off Dorset
SUMBER : DM

“Ada satu atau dua lobster albino lainnya ditemukan di sekitar Inggris dalam 20 tahun terakhir, namun tidak satupun dari mereka yang sempurna seperti Santa.” tutur Kurator Sea Life, Fiona Smith

“Dia benar-benar berwarna seputih mutiara, dari hujung cakarnya yang besar sampai ke ekornya. Hanya matanya saja yang berwarna hitam.” tambahnya.

.
----------------------------------
Sudah Baca? Jangan Lupa LIKE , Tweet atau Share artikel ini tanpa segan silu

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post