Select Menu

Featured Posts

Slider

INFO

Artikel Islamiah

Omg!

WOW

TRAVEL

Videos

» » » » » » » OMG! - Kejam Ayah Siram anaknya dengan air mendidih
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

TAOTAUAJER - Seorang gadis tujuh tahun di bagian selatan Provinsi Guangdong disiram oleh ayahnya dengan air mendidih pada hari minggu (21/8) lalu dan telah dirawat di hospoital dalam keadaan kritikal. Kawasan yang terbakar melitupi 85 peratus permukaan tubuhnya.

Ayahnya Lin Shuiquan telah ditahan oleh polisi di Yunfu City dan motifnya masih dalam penyelidikan oleh polis setempat.

Lin Qiurong (7), masih sadar tapi cedera itu boleh mengancam hidupnya, kata doktor dari Hospital Guangzhou. Mereka mengatakan ia dalam bahaya jangkitan dan kegagalan organ.

Lin Lin Tianyun pengasuhnyer mengatakan, bahwa orang tua gadis kecil itu bercerai dua bulan setelah ia lahir. Ayahnya meninggalkannya kepada orang tuanya dan tinggal dengan wanita lain bernama Mo, Dia tidak pernah merawatnya,kata Lin Lin Tianyun.

Pada tanggal 19 Julai, ayahnya tiba-tiba muncul dan mengatakan ia akan membawanya ke kota untuk potong rambut tapi tidak membawanya kembali, dia mengatakan akan tinggal bersamanya selama beberapa hari.

Namun, pada Sabtu pagi, neneknya mendengarnya mengetuk pintu dan mendapati dirinya berdiri didepan pintu dengan keadaan tubuh terbakar, kulitnya melepuh dan mulai mengelupas.

budak itu mengatakan ayahnya dan Mo yang melakukan ini padanya dan Mo (ibu tirinya) bahkan menggunakan tongkat untuk memukulnya.

Di hospital, gadis itu mengatakan kepada doktor bahwa ayahnya mengunci pintu sebelum menuangkan air panas pada dirinya untuk mencegah dia melarikan diri.

Setelah di tangkap, ayahnya mengaku kepada polis bahwa ia menyiram air panas kepada anak perempuanya di sebuah bilik hotel pada 14 Ogos dan mengirimnya pulang.

Polis Yunfu mengatakan Lin Shuiquan sebelumya juga pernah menjadi tahanan selama sembilan bulan dipenjara karena mencuri sepeda motor dan keluar pada April lalu.

Mana perginyer kemanusiaan?? Sanggup melakukan perkara yang dianggap tidak berperikemanusiaan...

. .
----------------------------------
Sudah Baca? Jangan Lupa LIKE , Tweet atau Share artikel ini tanpa segan silu

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post