Select Menu

Featured Posts

Slider

INFO

Artikel Islamiah

Omg!

WOW

TRAVEL

Videos

» » » » » » » HOT! Lagi Gambar Jenazah Michael Jackson terbaru tersebar
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

TAOTAUAJER - Lagi Gambar Jenazah Michael Jackson terbaru tersebar ,beberapa gambar terbaru dipaparkan dalam satu conference, telah mengejutkan dunia.

Sebelum nih tao dah tunjukkan gambar jenazah King of Pop ini yang pertama kali di tunjukkan pada media dengan terdapat tulisan "Homicide"

Photobucket

Hakim dan juri dipertontonkan sebuah gambar yang menunjukan jenazah King of Pop, yang terlihat sangat kurus, yang diambil sehari setelah kematiannya, sebelum bedah siasat dilakukan.

Perlihatkan gambar-gambar jenazah di bawah ini

Dimana ini adalah kali kedua gambar Michael yang sebelumnya disimpan rapi, diperlihatkan pada tontonan ramai.

Photobucket

Dr Christopher Rogers, Los Angeles Deputy Medical Examiner, menyatakan bahawa penyanyi King of Pop dengan tinggi5 kaki 9 inci ini sebenarnya sihat ketika meninggal. "Dia lebih sehat dari mana-mana orang seumurnya," kata seorang doktor, yang juga menyatakan bahwa tak ada lemak atau kolesterol pada dinding jantung Michael.

Photobucket

Kerananya Dr Rogers menyatakan bahwa kematian Michael disebabkan oleh keracunan Propofol (macam ubat tidur), yang disuntikkan dengan dos berlebih ke tubuhnya. Doktor ini jugak meragukan pernyataan Dr. Conrad Murray, doktor peribadi Michael yang menjadi suspek, yang menyatakan bahwa Michael menyuntikkan propofol sendiri ke tubuhnya ketika ditinggalkan selama 2 minit ke toilet.

Rogers menyatakan bahwa dengan waktu sesingkat itu, Michael tak mungkin sempat menyutikkan dos berlebih ke tubuhnya, yang membuatnya kehilangan nyawa. "Akan sangat mungkin jika seorang doktor memberi taksiran yang salah dan memberinya Propofol dengan dos yang terlalu banyak," balas doktor forensik.



SUMBER | Dailymail.co.uk

.
----------------------------------
Sudah Baca? Jangan Lupa LIKE , Tweet atau Share artikel ini tanpa segan silu

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post