Breaking

Tuesday, September 27, 2011

Wow | Sandal yang Berubah Warna di Bawah Sinar Matahari





TAOTAUAJER - Crocs meluncurkan kembali koleksi barunya, yaitu Crocs Chameleons. Keunikan koleksi ini adalah perubahan warna yang terjadi ketika sepatu berada di bawah sinaran matahari. Dengan latar belakang permukaan yang lebih halus, sandal clogs ini memancarkan siluet tiga dimensi dalam berbagai pilihan warna.


Koleksi sandal yang ditujukan untuk anak-anak ini memiliki lapisan atas tembus pandang yang terbuat dari bahan Thermoplastic polyurethane, yang lembut serta memberikan warna yang bercahaya.

Pada bagian atas terdapat lubang-lubang untuk meletakkan Jibbitz yang sesuai mengikut kesukaan korang.



Lapisan Croslite-nya membuat sandal terasa nyaman, tidak meninggalkan kesan, serta tidak berbau. Lapisan ini dilengkapi dengan titik-titik sirkulasi yang membuat kaki berasa selesa dan memberikan kenyamanan ketika dikenakan.



Croslite mengatakan mampu membantu mengurangi kelelahan otot dan tekanan puncak pada kaki yang sering dirasakan ketika seseorang berdiri dan berjalan, serta memberikan perbaikan pada sistem musculoskeletal untuk mendapatkan postur yang baik. Sebagian besar sepatu Crocs telah mendapatkan sertifikasi oleh US Ergonomics.

Crocs Chameleons terdiri atas beberapa pilihan warna:
* Oyster/Pink Lemonade
* Lime/Yellow
* Celery/Sea Blue

Saksikan sedikit sedutan video dari Croc



Bacakan post hot berkatan dengan Croc

Photobucket - Konspirasi "Crocs" Hina Khalimah ALLAH



Photobucket
Adbox