Breaking

Sunday, August 14, 2011

OMG! | Perempuan nih memanjangkan lidah supaya dapat berbahasa Korea





TAOTAUAJER - Apakah pelik, dengan sedia ada lidah yang telah dikurniakan tuhan demi nak fasih bertutur bahasa korea seorang gadis memanjangkan lidahnyer.

Seorang mahasiswi yang bernama Rhiannon Brooksbank melakukan perkara aneh dengan memanjangkan lidahnya supaya cita-citanya dapat terpenuhi, beliau ingin pergi ke Korea apabila dia lulus study nyer nanti.


Doktor gigi Rhiannon mengatakan bahwa dia lahir dengan lidah lebih pendek, setelah operasi Rhiannon mengatakan "setelah belajar bahasa Korea hampir 2 tahun, sekarang dia dapat bertutur korea dengan lancar walaupon ada part-part tertentu yang dia harus berusaha".

Banyak yang mengatakan bahwa langkah yang diambil Rhiannon ini sangat extream, contohnyer pembedahan plastik, tapi dia mengatakan dengan melakukan pembedahan plastik seseorang itu dapat merasakan dirinya akan terlihat cantik, camtoh jugak dengan dirinya, dengan memanpanjangkan lidahnya dia berasa lebih percaya dan yakin diri dalam bertutur bahasa Korea.

Sekarang sebagian waktu Rhiannon dia habiskan denga kegiatan yang berbau Korea, sekarang dia sering pregi ke Gereja Korea di Nottingham untuk membaca alkitab dalam bahasa Korea.

Fiona Brooksbank ibu Rhiannon mengatakan bahawa mereka sangat menyokong penuh semua keputusan yang diambil anak nyer itu dan mereka sangat bangga pada anak perempuan nyer itu.



Photobucket

Adbox