Breaking

Tuesday, July 24, 2012

WOW! - Diemukan Lobster Bermacam Warna (3 GAMBAR)

TAOTAUAJER - Seorang pemilik restoran terkejut apabila penghantaran 100 paun udang lobster yang dikirimkan pada Bill Sarro's seafood shop and restaurant pada bulan lepas. Dimana kiriman tersebut dipenuhi oleh berbagai lobster dengan berbagai warna.

 Lihat terdapat beberapa warna lobster yang berbeza

Laporan mengenai lobster berwarna aneh ini jarang sekali ditemukan di wilayah New England, Massachussets. Lobster yang mereka dapatkan, umumnya berwarna coklat kehijauan.


Tetapi dalam beberapa tahun terakhir, lobster berwarna seperti biru, oren, kuning, putih bahkan berwarna campuran sering ditemukan. Sepertinya khabar mengenai nelayan yang menemukan lobster berbagai macam warna.



Menurut seorang peneliti biota laut, juga hairan dengan penemuan dari berbagai macam lobster yang memiliki warna beragam ini. Kemungkinan yang didapat pun mencapai 1 dibanding 10 juta.

Kemungkinan menemukan lobster yang aneh dapat terjadi pula kerana meningkatnya angka pertumbuhan lobster. Sebagai contoh, di wilayah Maine, selama 20 tahun terakhir terjadi peningkatan penangkapan lobster yang mencapai 105 juta pon tiap tahunnya. Bila angka itu naik, kemungkinan untuk menemukan lobster berwarna unik tentunya makin besar.

SUMBER - DM, okezone, Yahoo


Adbox