Breaking

Monday, November 28, 2011

Wow! - Facebook luncurkan minuman Rasa Persahabatan


TAOTAUAJER - Mark Zuckerberg melancarkan minuman bertenaga buat kaki Facebook yang keletihan menghadap Facebook. Concern jugak eh mark nih eh..hehee

Merasa letih mengadap Facebook kat komputer? Mengapa tak mencuba meminumnya? Kini jejaring sosial itu meluncurkan minuman ‘rasa persahabatan’. Seperti apa?



Minuman bernama ‘Facedrink’ diluncurkan dengan janji memberi Anda ‘rasa persahabatan’ dan tambahan ‘energi sosial’. Minuman 75ml ini nampaknya dirancang sedemikian rupa agar menyerupai jejaring sosial itu, bahkan terdapat tulisan ‘Add as friend’.

Minuman ‘tenaga dengan rasa buah tropika’ ini kabarnya mampu meningkatkan fokus mental. Menurut situs pembuat minuman ini, Facedrink LLC, minuman ini hanya memiliki tiga kalori dan tak menggunakan gula melainkan taurine.


“Facedrink merupakan tenaga suplemen revolusioner dengan rasa unik dan memberi tenaga untuk mengatur semua kegiatan dalam hidup Anda,” tulis Amazon.com di situsnya. Minuman ini dijual seharga US$18 dan waktu ini baru ada di laman tersebut.

SUMBER DM


.
Adbox