Breaking

Saturday, November 19, 2011

GEMPAR! - Bayi Bertelinga Huruf Allah Diberi Nama Khilwah



TAOTAUAJER - Jawa Timur digemparkan kelahiran bayi yang telinga kirinya berbentuk menyerupai huruf “Allah”. Ingin melihat tanda istimewa itu, warga setempat terus datang dan menjadi perhatian ramai.

Bayi yang baru berumur lima hari itu lahir dalam keadaan sihat pada 13 November. Cahaya mata pasangan Slamet Purwanto (21) dan Ningsih (27) itu memiliki berat 3,5 kg serta panjang 54 cm.

Ningsih menjelaskan, dia pertama kali mengetahui tanda istimewa itu sewaktu diberi tahu suaminya. Slamet melihatnya pertama kali saat dia membisikkan azan di telinga si bayi. ”Mulanya diberi tahu suami tidak saya tanggapi, karena sewaktu itu keadaan saya masih lemah,” kata Ningsih.

Baru berselang tiga hari, setelah keadaanyer pulih setelah melahirkan, dia memperhatikan telinga anaknya. Saat itulah dia baru mempercayai kalau bayinya mempunyai keistimewaan.

“Tiga hari saya tertanya-tanya. Lantas saya lihat. Eh, ternyata benar. Ini adalah anak pertama saya,” sambungnya.

Bayi perempuan itu akan diberi nama Khilwah. ”Anak pertama saya ini akan saya beri nama Khilwah,” kata Ningsih.

Ia mensyukuri bayinya lahir dengan sehat. Terlebih memiliki keistimewaan pada telinganya. Karena jarang sekali bayi mempunyai keistimewaan seperti anaknya. “Pastinya saya sangat senang sekali,” ungkapnya.

Ini lah kebesaran Allah SWT.


Lagi post berkaitan dengan khalimah Allah

Photobucket - Omg | Lafadz ALLAH SWT ketika Tsunami Japan

Photobucket - WWWOW | Khalimah Allah pada kepala KATAK

Photobucket - OMG! | Khalimah Allah Pada Matahari

Photobucket - OMG! | Urat kaki yang tertulis Khalimah ALLAH
.
Adbox