Breaking

Tuesday, April 12, 2011

PELIK! - Nangka Berbuah Pisang, Rasa Durian (3 GAMBAR)

TAOTAUAJER - Nangka berbuah pisang dan rasanya seperti durian, pelik nieh sememang nyer pelik. Memang tidak pernah di degar nieh.

Tengok lah buahnya

SUKABUMI - Warga Kampung Cilubang Sukabumi, dikejutkan dengan munculnya pohon nangka di kebun milik Sirojudin. Percaya atau tidak, tapi faktanya nangka ini berbuah pisang dan rasa pisangnya seperti durian. Penemuan ini membuat warga sekitar pelik dan menyaksikan serta merasakan rasa buah pisang dari pohon nangka ini.



Menurut Sirojudin, keanehan pohon nangka miliknya ini muncul ketika pohon nangka ini berbuah. Saat buah nangka ini tumbuh, lama-kelamaan terlihat tak wajar dengan berbuah pisang. Ketika matang, buah nangka berbentuk pisang ini ternyata rasanya seperti buah durian.

"Pohon nangka ini untuk kedua kalinya berbuah pisang dengan rasa durian. Bagi saya, (ini) merupakan anugurah Allah SWT," kata Sirojudin kepada Radar Sukabumi (grup JPNN), kelmarin.

Sebagian warga menduga, buah nangka aneh ini terjadi sebagai hasil persilangan tak sengaja antara pohon nangka dan pohon pisang, serta durian. Sebab, pohon nangka berbuah pisang tersebut memang ditumbuhi pisang yang jaraknya berdekatan.

Sirojudin merancang bakal memasang kotak amal di kebunnya. "Hasil infaq dari warga ini, Insya Allah digunakan untuk pembangunan sarana keagamaan," terangnya pula.



TAOTAUAJER : Memang pelik dan aneh , kerana memang kita tidak pernah dengar sebelum ini kejadian seperti ini 3 in 1 buat tu .So ape yan boleh korang kate kan?? Nangka + Pisang + Durian = So Ape jadi nyer?  - Koleksi Pelik dan Unik


Adbox