Breaking

Monday, April 18, 2011

Gempar | Kucing berkalimah Allah di badannya tak suka curi ikan

Subang – Kucing ajaib yang bertuliskan kalimah Allah pada bulu di perut bahagian kanan itu ternyata tidak seperti kucing lainnya yang hobi mencuri ikan ketika pemiliknya leka.


Menurut pemilik kucing, Abah Harna (45) warga Desa Mundusari RT 14/04 Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang, kucing miliknya itu tidak suka mencuri ikan yang diletakkan di meja, meskipun ia dan keluarganya dalam keadaan leka.

Melihat keunikan dan kelebihan kucing yang dipeliharaya itu, Abah Harna menamakan Kiki untuk kucing kesayangannya. “Si kiki mah tidak pernah mencuri ikan, seperti kucing lainnya,” kata Harna kepada INILAH.COM, Jumaat (15/4/2011).

Bulu kucing yang dirawat Harna memiliki keunikan dibanding kucing lainnya. Bulu kucing betina dan berusia 12 tahun itu memiliki tulisan dalam huruf Arab.

Si Kiki yang bulunya didominasi warna hitam itu, pada bahagian perut sebelah kanan nampak loreng putih yang bertuliskan lafal Allah dalam bahasa Arab. Sementara itu, pada perut sebelah kiri, terdapat loreng putih yang menyerupai tulisan berkalimah Muhammad.

Photobucket
SUMBER | INILAH.COM,
Adbox